Jelajahi Paket Tour Istanbul Turki

Diposting oleh harry on Jumat, 30 November 2012

Assalamu'alaikum Travel Lovers, Apa kabar anda hari ini? Semoga selalu diberi Kesehatan dan dimudahkan seluruh langkahnya Menuju ke Tempat Aktivitas Anda. Travel Lovers, kami mau Share sesuatu yang Romantis Juga kali ini. Perjalanan kita ke Turki dalam Paket Tour Istanbul Turki.

Kalau Anda pernah menonton Sinetron Kupinang Kau dengan Bismillah.... Nah Paket Tour ini mengambil beberapa spot yang sama dengan Sinetron ini, hehehe walaupun bukan Penggemar Sinetron tapi InsyaAllah ngikutin..., :) . Travel Lovers, Banyak sekali yang bisa kita lihat di paket Tour ini, So Yuk kita ikutin Perjalanan kita ke Turki.. AWAS JANGAN DIBACA SAMPAI HABIS... Bisa menyebabkan anda berangkat.

Tetap dengan Membayangkan MODE ON ( Tarik Nafas dan Lepaskan Perlahan dari Mulut... 8 kali -10 kali) saat melepaskan Tambahkan Ya Rasa Syukur (untuk umat Muslim Alhamdulillah) , dan diakhir Nafas ke 8 setelah bersyukur Ucapkan " Saya berangkat ke Turki Bersama Cheria tahun 2013". Travel Lovers, Lepaskan .... InsyaAllah terjadi..


Yuk Kita Mulai Perjalanannya :

Hari Pertama : Jakarta - Istanbul
Travel Lovers hari ini kita berkumpul di bandara Soekarno Hatta 2 jam sebelum Perjalanan kita ke Istanbul Turki dengan Turkish Airlines ( Penerbangan Pk.19.30).

Hari Kedua : Istanbul - Bursa

Tiba di Istanbul Turki Pk. 05.30 (waktu bagian Turki) kita langsung diajak Tour menuju ke Bursa dengan Perjalanan menggunakan Bus dan Ferry ke Yolova, melalui kota Eskihisar dan Topcular menuju ke Bursa, Salah satu Kota Terbesar di Turki yang memiliki bangunan bersejarah. Kota Bursa ini memang menjadi kota Favorit Pelancong Mancanegara.

Travel Lovers, Untuk Cerita Lengkap Perjalanan kita selama di Turki , Yuk kita klik link ini Paket Tour Istanbul Turki

Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Jelajahi Paket Tour Istanbul Turki ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-istanbulturki.blogspot.com/2012/11/jelajahi-paket-tour-istanbul-turki.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...