Paket Tour Kuala Lumpur selain Turki

Diposting oleh harry on Selasa, 11 Desember 2012



Travel Lovers, Apa kabar anda Pagi ini, tetap Semangat Ya di tempat aktivitas anda hari ini. Travel Lovers, Sudah Cek tanggal di tahun 2013? Yuk coba nanti sama-sama kita cek tanggal kejepit Nasional, Cause kita akan Jalan-jalan ke Malaysia nih... dalam Paket Tour ke Kuala Lumpur 2013. Nah Travel Lovers, Tour kita kali ini bisa dalam Paket kecil mulai dari 2 orang. Artinya anda bisa mengajak Istri atau Suami Anda dalam Paket Tour ini atau bersama anak anda . 


Travel Lovers, Tour  ke Malaysia dan Singapore memang tidak seperti Tour ke Turki atau Kairo yang baru kita share sebelumnya. Karena Tour ini memberikan kesempatan anda untuk memilih penerbangan sendiri, tidak harus dengan Pesawat Garuda Indonesia atau Malaysia Airlines. Kita dapat berangkat dengan Air Asia yang berbudget murah tapi On Time dan Berkualitas, atau kita juga bisa menggunakan Lion Air, Maskapai Indonesia yang mempunyai destinasi ke KLIA ( Kuala Lumpur International AirPort). Kami yang mengatur Land Arrangementnya, mulai dari Tour , Hotel dan makan (Breakfast at The Hotels).



Nah Travel Lovers Pastinya seru ya kalau kita bisa jalan bareng keluarga di libur kejepit, atau Jum'at sabtu minggu , dan pulang senin Pagi bersama keluarga anda. Nah Yuk kita mulai Perjalanan kita ke Kuala Lumpur bersama Cheria Tour & Travel


Hari Pertama : Jakarta - Kuala Lumpur (LCC /KLIA) 

Travel hari ini kita berangkat dari bandara Soekarno hatta menuju KLIA. Tiba di KLIA, kita akan dijemput dan transfer menuju Hotel. Acara bebas di hari pertama ini. anda bisa keliling Kuala Lumpur menggunakan Mono Rel atau Taksi menuju ke Bukit Bintang ( Pusat Belanja di KL).































Travel Lovers, Nanti kita lanjutin lagi ceritanya, atau kalau mau baca Cerita Lengkap Paket Tour Ke Kuala Lumpur 2013 










:
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Kuala Lumpur selain Turki ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-istanbulturki.blogspot.com/2012/12/paket-tour-kuala-lumpur-selain-turki.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...