Paket Tour Singapura 2013

Diposting oleh harry on Selasa, 11 Desember 2012


Paket Tour Singapura 2013

Travel lovers Apa Kabar Anda hari ini? Semoga selalu dalam keadaan baik dan tidak kurang satu apapaun. Travel Lovers saya mengucapkan Assalamu'alaikum Wr.Wb sebagai pembuka cerita kita hari ini. Travel lovers Jalan-jalan Ke Singapura dan menginap selama beberapa hari memang sudah banayak dilakukan oleh Masyarakat kita , gak kurang dari 7 juta orang Indonesia berwisata ke Singapura setiap tahunnya. Mungkin karena jarak yang dekat dan banyak Pusat Perbelanjaan menjadi daya tarik untuk masyarakat kita.


Travel Lovers, kita akan cerita mengenai Paket Tour Singapura 2013 with Garuda Indonesia By Cheria Tour & Travel. Memang hampir semua maskapai penerbangan kita mempunyai destinasi ke Singapura, tapi kita mau yang spesial untuk kali ini. Hmmm Mungkin untuk pasangan yang baru menikah, atau yang ingin Extra Pelayanan yang ramah dari Pramugari Indonesia.


Travel Lovers kita mulai ya Paket Tour Singapura 2013 ini :


Hari Pertama : Jakarta - Singapura
Seperti biasa kita akan berkumpul di bandara 2 jam sebelum keberangkatan. kita mengurus Dokumen Perjalanan dan memulai Tour bersama Cheria Travel menuju Singapura....Sesampainya di sana kita langsung check in ke Hotel dan acara bebas jangan ketinggalan untuk mampir ke Merlion Park dan Orchard Road.


Travel Lovers Untuk hari kedua dan selanjutnya silahkan klik link diatas... Terimakasih  Ya Travel Lovers
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Paket Tour Singapura 2013 ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-istanbulturki.blogspot.com/2012/12/paket-tour-singapura-2013.html

Bookmark and Share

1 komentar... Baca dulu, baru komentar

Anonim mengatakan...

minta informasi berapa biaya perjalanan dan berapa hari di singapore, kunjungan kemana aja ,menginap di hotel apa, terima kasih.

yuns

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...