Peminat Umroh Plus Turki meningkat

Diposting oleh harry on Selasa, 11 Desember 2012


Assalamu'alaikum Wr.Wb, Travel Lovers, wah sudah menikmati liburan panjang di minggu ini? pastinya banyak diantara anda yang menyempatkan diri berwisata baik keluar negeri ataupun hanya dalam negeri. Ya libur 3-4 hari memang harus dimanfaatkan dengan baik ya?

Travel Lovers, BerUmroh adalah sebuah Ibadah yang bersifat Sunnah tapi mempunyai kesan yang sangat dalam untuk orang - orang yang melaksanakannya, gak heran bagi kita yang sudah pernah melaksanakannya, pasti terpacu untuk berangkat lagi dan berangkat lagi menuju Tanah Suci. Nah tapi Boleh Dong selain kita berUmroh kita sempatkan diri sambil berwisata, selain menambah cerita kita saat pulang dari Tanah Suci, sekaligus merasakan budaya baru dari sebuah negara yang belum pernah kita kunjungi sebelumnya.

Umroh Plus Wisata di Cheria Travel mempunyai banyak destinasi atau tujuan, diantaranya Umroh Plus Turki, yang untuk Tahun baru ini sudah Sold Out. Peminat Paket Umroh Plus Ke Turki terus Meningkat WOW gitu :) . Travel Lovers banyak sekarang masyarakat Indonesia yang menyempatkan diri selain berangkat Umroh sambil berwisata seperti ke Dubai dan ke Turki, karena banyak sekali hal-hal baru yang bisa kita lihat selama ditempat tujuan. Mengapa kok ke Istanbul? Banyak peninggalan sejarah Islam di Kota ini seperti Blue Mosque, Masjid Sulaiman dan sebagainya. Yuk nanti kita gambarkan sedikit perjalanan kita di Istanbul. Ternyata Paket ini memang sangat laku, dan peningkatan cukup tajam jama'ah Indonesia yang Umroh sambil berwisata. diperkirakan dditahun-tahun mendatang paket ini akan semakin diminati, dan mungkin menjadi agenda wajib utk Travel Lovers dan Umroh Lovers semua.


Di Cheria Tour & Travel kita mempunyai perjalanan seperti ini, Eeiiit Tunggu dl, ini melibatkan imajinasi yang tinggi ya :) , jadi sambil baca kita pikirkan diri berada di sana.

Ok perjananan Umroh Plus Turki ini dimulai dengan kita kumpul di Bandara Soekarno Hatta, lalu kita naik Pesawat Turkish Airlines menuju ke Istanbul, kira2 14 jam penerbangan, santai saja selama dipesawat dan beristirahat. Travel Lovers kita hanya transit di Bandara Istanbul untuk melanjutkan perjalanan menuju Madinah Al Munawaroh. Nah Travel Lovers kita akan berada di Madinah selama 3-4 hari sebelum melanjutkan ke Mekkah, oya kita akan mengunjungi banyak tempat selama di Madinah seperti Masjid Quba, Jabal Uhud, Masjid Qiblatain, Pasar Kurma, dan lain-lain, tapi fokus utama kita adalah berIbadah di Masjid Nabawi.



Perjalanan kita lanjutkan ke Mekkah, sambil Niat Umroh di Bir Ali ( miqat) lalu kita melanjutkan perjalanan kita menuju Mekkah al Mukaromah dengan Bus AC. sesampainya di Mekkah kita langsung beribadah Umroh. Kita akan berada di Mekkah selama kurang lebih 3 hari . Wah kita puas puasin beribadah Wajib dan Sunnah ya disini. Sholat Tahajjud, Sholat Dhuha, Thawaf setelah melaksanakan ibadah Sholat Wajib.


Gak terasa 3 hari sangat cepat selama berada di Mekkah. tapi memang akhirnya kita harus segera packing dan melajutkan perjalanan menuju Jeddah untuk penerbangan menuju ke Istanbul. Oya kita akan City Tour selama di Jeddah, foto di Masjid Terapung dan laut Merah. setelah itu kita akan beristirahat sejenak di Hotel untuk melanjutkan perjalanan menuju Istanbul pada dini harinya.

Mau Tahu keseruan Kita di Istanbul ... buka link ini Peminat Paket Umroh Plus ke Turki Terus Meningkat, Thanks Travel Lovers..... n Happy Reading, jangan lupa kita berangkat sama2 ya...
Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Peminat Umroh Plus Turki meningkat ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-istanbulturki.blogspot.com/2012/12/peminat-umroh-plus-turki-meningkat.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...