Alternatif Liburan Tour ke kairo Mesir

Diposting oleh harry on Jumat, 07 Desember 2012




Assalamu'alaikum Travel Lovers, Apa kabar anda di hari ini? Masih Pada semangat... hehehe Tentunya Ya, Walaupun Cuaca kelihatannya kurang bersahabat, tapi semoga tidak mempengaruhi langkah kita untuk menuju tempat aktivitas kita. Travel Lovers, Anda pernah ke Kairo? Sebuah Kota yang sangat terkenal bagi Peradaban dunia dan peradaban Islam, karena disinilah Universitas tertua didunia berada yaitu Al - Azhar. Al - Azhar merupakan Rumah dari banyak mahasiswa Indonesia yang ingin mempelajari Ilmu tentang Islam. 


Kembali Ke Kairo, Travel Lovers, kali ini kita akan mengajak Travel Lovers untuk sejenak jalan-jalan ke Kairo Mesir , dan Mengenai Lebih dekat Mesir dalam Paket kami Paket Tour Kairo Mesir. Travel Lovers, liburan ke Mesir apa aja ya yang akan kita kunjungi? Wah sebagian besar sudah pasti tahu.... Piramid... Sphinx... sungai Nil.. Ya.. semua benar, nanti kita akan mengunjungi tempat - tempat tersebut. Tapi ada banyak tempat lain lho yang akan kita kunjungi , Yuk kita nikmati Perjalanan kali ini. 

MODE Membayangkan ON, Tarik nafas secara Perlahan...dan lepaskan Perlahan... ( sambil melepaskan nafas ucap Alhamdulillah bagi Muslim atau bersyukur bagi yang lain).Yuk lebih Rileks, lebih dalam lagi... Kita Mulai Ya : 

Hari Pertama : Jakarta - Kairo 

Travel Lovers, hari ini kita berkumpul 2 jam sebelum keberangkatan bersama Cheria Travel dan peserta Tour lain untuk memulai perjalanan. kita berangkat dari Bandara Soekarno Hatta menuju Kairo Mesir. Sesampainya di Kairo kita akan langsung check in Hotel dan beristirahat. 

Hari Kedua : Kairo 

Setelah Makan pagi di Hotel, kita akan memulai wisata kita hari ini menuju ke Museum Kairo, Piramids, Sphinx, Kuil Amenhotep 1401 sebelum masehi,Tulisan Kerajaan dari Tuhutmois 4 tahun 1480 Sebelum Masehi, seberat 2000 kg/ 2 Ton. Oya kita juga akan mengunjungi Benteng panglima Perang Islam Salahudin Al Ayubi yang berdiri tahun 1182 dan Masjid Pualam Mohammed Ali. 


Travel Lovers Yuk Kita baca kelanjutan Paket Tour kairo mesir ini dengan klik link Tour Kairo Mesir






















Kami akan sangat berterima kasih apabila anda menyebar luaskan artikel Alternatif Liburan Tour ke kairo Mesir ini pada akun jejaring sosial anda, dengan URL : http://tour-istanbulturki.blogspot.com/2012/12/alternatif-liburan-tour-ke-kairo-mesir.html

Bookmark and Share

0 komentar... Baca dulu, baru komentar

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...